Masalah memilih antara sistem operasi (OS) Menjalankan web server hosting situs web Anda setua web Bisnis hosting OS mengendalikan semua fungsi web Server hosting situs Anda, jadi datang secara alami untuk membayar khusus Perhatian saat memilih satu sama lain. Tapi apa yang sebenarnya Pilihan yang Anda miliki? Terutama Anda bisa memilih antara web hosting berbasis Windows, Linux atau sistem operasi Unix. Penjelasan singkat dan Analisis sistem yang berbeda akan mempersempit daftar Pilihan hanya dua.

Sistem operasi server Windows Microsoft (NT / 2000/2003) miliki Antarmuka pengguna yang agak ramah dan akrab, membuat tim TI Untuk lebih mudah dalam aspek ini. Kelebihan lainnya diberikan olehnya Kemampuan integrasi yang sangat baik dengan aplikasi lain Dikembangkan oleh Microsoft dan mari kita hadapi itu jangkauan mereka Benar-benar mengesankan Titik kunci utama berbasis Windows Hosting adalah dukungannya untuk .ASP (Active Server Pages) atau Maju ASP.NET. Bahasa untuk pengembangan web ini dibuat Oleh Microsoft untuk mempermudah terciptanya halaman web dinamis Terhubung ke database SQL Ini juga menyediakan kemampuan untuk Integrasi dengan sistem lain.

Bisa dikatakan Unix adalah OS yang bertenaga awal Era internet dan karena kualitasnya masih digunakan sampai sekarang. Linux OS dikembangkan memiliki Unix sebagai titik awal dan ini adalah Bagaimana keduanya berbagi banyak fitur. Hari ini versi Linux dari Sistem Unix lebih umum di server web dan ini harus dilakukan Dengan biaya perizinan yang lebih tinggi dan dengan yang lebih spesifik Persyaratan perangkat keras untuk Unix Inilah sebabnya mengapa kita akan melanjutkan Dengan Linux saja, tapi Unix juga diperhitungkan.

Linux Hosting memiliki poin kuat dalam memenuhi persyaratan seseorang Untuk web server dan web yang baik, file serve, mailing, Dan streaming hanya beberapa. Ini membuktikan dirinya sangat Pilihan hemat biaya dari penggunaan perangkat keras secara efisien, dan Memungkinkan peningkatan rasio per situs web server, ini Akhirnya mengakibatkan penurunan biaya hosting per rekening.

Leave a comment